Sukses

Entertainment

Perut Membuncit, Kendall Jenner Hamil Anak Siapa?

Fimela.com, Jakarta Salah satu alasan memuja Kendall Jenner adalah karena bintang ini memiliki tubuh super indah dan seksi. Namun kali ini, dia tampak mencengangkan dengan perut buncit layaknya wanita hamil. Apa yang terjadi dengannya?

Baca Juga: Kendall Jenner: Aku Suka Payudaraku Dilihat Orang

Melihat fotonya ini, memang wajar jika semua orang mengira dia sedang mengandung. Namun tenang, adik Kim Kardashian ini tidak sedang terlibat skandal hamil di luar nikah, melainkan hanya sedang mengenakan baby bump palsu.

Kendall Jenner dengan perut buncit (via Justjared.com)

Seperti dilaporkan oleh Just Jared, foto itu diambil saat Kendall sedang menghadiri perayaan ulang tahun Kim pada Rabu (21/10/2015) lalu. 'Penyamaran' itu sendiri sebenarnya bisa dengan mudah terbongkar lantaran baby bump itu tampak aneh saat menempel pada tubuh Kendall yang super slim.

"Semua keluarga dan teman dekat datang dan berdandan ala Kim yang sedang hamil," demikian penjelasan Kim Kardashian mengomentari pesta ulang tahunnya kali ini. Rupanya, Kendall bukan satu-satunya yang berdanda seperti itu.

Kendall Jenner (Bintang/EPA)

Dalam kesempatan ini, Kendall sendiri tampil mencengangkan dengan gaya rebel yang ditampilkannya. Tak seperti tamu pesta pada umumnya, gadis 19 tahun ini malah mengenakan kaos yang robek-robek di banyak tempat.

Kendall Jenner sendiri memang mengawali karirnya lewat reality show berjudul Keeping Up with the Kardashians. Namun seiring berjalannya waktu, dia memilih mendedikasikan diri di dunia modelling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading