Sukses

Entertainment

Hamil Tujuh Bulan, Kim Kardashian Merasa Seperti Paus

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian buka-bukaan tentang rasa tidak percaya diri selama kehamilan di situs pribadinya. Kim mengaku kalau dia merasa seperti paus di tujuh bulan terakhir.

Kim mengatakan dia sekarang ingin taco salad dan tidak bisa makan permen Meksiko lagi karena membuatnya mulas. Kim juga mengatakan putranya, yang kini seukuran kelapa, sedang duduk di kandung kemihnya dan menyebabkan dia harus pipis setiap lima menit.

Kim Kardashian dan Kanye West (via usmagazine.com)

Dalam enam bulan mengandung, Kim merasa berat dan kesal dengan keluarganya karena dia diminta untuk tidak makan permen. Namun, istri Kanye West itu mengatakan kalau sekaran keluarganya mendukung.

Kim juga melontarkan guyonan tentang perutnya di Instagram. Ketika itu dia mengunggah foto dirinya berpose bersama Olivia Culpo, Alessandra Ambrosio, Miranda Kerr, Selena Gomez, dan penata rias artis Charlotte Tilbury.

 

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

“Merasa ekstra kurus dengan semua super model! LOL,” tulis Kim di keterangan foto.

Apa kalian yang pernah atau sedang hamil juga merasa seperti Kim Kardashian? Apa kalian setuju kalau di setiap penampilannya yang menakjubkan, Kim seperti paus? Sepertinya tidak, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading