Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Hadiri Baby Shower Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian istirahat merawat Lamar Odom untuk menghadiri baby shower Kim Kardashian. Sejak Lamar dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada awal bulan lalu, Khloe telah tinggal di samping Lamar.

Dia meninggalkan rumah sakit untuk bergabung dengan Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Kourtney Kardashian untuk baby shower yang Kim adakan di rumah Alison Azoff di Beverly Hills pada hari Minggu lalu. Dia dan empat saudara perempuannya mengenakan piyama bergaris biru-putih dan berkemah di dalam tenda-tenda mini.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Kylie pun membagikan dua foto dari acara tersebut ke Instagramnya. “Baby shower vibes,” tulisnya di keterangan foto yang menunjukkan dia dan empat saudara perempuannya berpelukan di sofa mengenakan piyama.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

“Just our casual morning routine,” tulisnya di keterangan foto satu lagi yang menunjukkan dia dan Kourtney duduk dengan pose sama, menyeruput teh dari cangkir di depan tenda dalam ruangan saat mengenakan kacamata hitam.

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

Khloe mengunggah foto serupa di Instagramnya. “Sister Sunday,” tulisnya singkat. Sayangnya dikabarkan kurang dari dua jam kemudian ia meninggalkan acara dan kembali ke rumah sakit.

Seperti diberitakan, baby shower Kim Kardashian ini direncanakan untuk diadakan minggu sebelumnya. Namun Kim memutuskan untuk menundanya untuk terbang ke Nevada untuk bersama Khloe Kardashian yang mendukung Lamar Odom pada waktu hari-hari awal pengobatannya di Rumah Sakit Sunrise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading