Sukses

Entertainment

Penggemar Ingin Donor Ginjal untuk Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Lamar Odom memiliki banyak penggemar yang setia dan peduli. Menurut TMZ, beberapa penggemar telah mencoba untuk menghubungi Lamar dan Khloe Kardashian melalui media sosial untuk menawarkan ginjal mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, ketika Lamar sedang koma, ia menderita gagal jantung dan mengalami masalah serius dengan ginjal dan paru-parunya. Baru-baru ini, organ-organ yang sebelumnya rusak, pulih secara signifikan kecuali ginjalnya. Akibatnya, ia mungkin perlu transplantasi.

Lamar Odom. (AFP/bintang.com)

Setelah berita Lamar perlu transplantasi, beberapa orang telah mengirimkan informasi golongan darah dan nomor kontak mereka. Ini tentu saja ada yang memiliki harga.

“Jika Lamar membutuhkan ginjal aku bersedia mendonorkan,” kata seorang pengguna Twitter. “Lamar Odom membutuhkan ginjal. Aku akan menjual salah satu milikku sebesar USD 25.000 (sekitar Rp 340 juta),” timpal yang lainnya.

Sebelumnya baru-baru ini Lamar menjalani dua operasi darurat yang meliputi masalah dada, masih belum diketahui apa itu terhubung ke paru-paru atau jantungnya. Operasi tersebut telah menjatuhkan dirinya secara mental dan emosional.

Dalam berita lainnya, beberapa sumber mengatakan kalau dokter melakukan tes darah Lamar yang mengungkap adanya kokain dalam tubuhnya. Polisi belum menerima hasil dari sampel darah, tapi Lamar Odom bisa dituntut jika hasil itu benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading