Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Buka Suara tentang Kondisi Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian merilis pernyataan setelah suaminya, Lamar Odom, keluar dari rumah sakit. Bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut berterima kasih kepada penggemar atas doa dan dukungan mereka terhadap rawat inap Lamar.

“Satu minggu terakhir sangat sulit. Aku sangat berterima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar yang telah mengirim doa dan harapan yang baik untuk Lamar,” katanya di situs pribadinya.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

“Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Rumah Sakit Sunrise, termasuk para dokter yang luar biasa dan perawat untuk kebaikan dan ketekunan mereka. Di bawah perawatan mereka yang luar biasa, kemajuan yang luar biasa pula yang telah terjadi,” katanya.

“Kamu tidak akan pernah siap untuk pengalaman seperti ini, tapi tanpa curahan cinta dan doa tanpa akhir yang Lamar telah terima dan kekuatan yang aku terima dari orang yang aku cintai, akan sulit untuk bertahan. Terima kasih untuk dukungan kalian. Tuhan Maha Besar!!! XOXO, Khloe,” tambahnya.

Lamar Odom. (AFP/bintang.com)

Baca Juga: Khloe Kardashian dan James Harden Putus karena Lamar Odom

Sebelumnya, diberitakan bahwa Khloe akan tetap mendampingi Lamar hingga ia pulih seutuhnya. Khloe bahkan memutuskan hubungannya dengan James Harden.

Opsi ini diambil karena selain fakta bahwa mereka masih sah sebagai suami dan istri, Khloe Kardashian tampaknya masih sangat peduli dengan Lamar Odom. James Harden pun disebutkan akan bersikap se-manusia mungkin dengan menjaga jarak dari Khloe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading