Sukses

Entertainment

Kris Jenner Khawatir dengan Kesehatan Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Menurut HollywoodLife, Kris Jenner khawatir mengenai putrinya yang saat ini merawat Lamar Odom. Sebagai seorang ibu, Kris sangat takut kalau Khloe Kardashian justru tidak merawat kondisinya sendiri.

Apalagi, seperti diberitakan sebelumnya, tidak ada yang diizinkan untuk melihat Lamar kecuali Khloe setelah ia menjalani operasi darurat. Akibatnya, Khloe juga mengalami isolasi.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

“Sebelum operasi darurat, orang-orang mengunjungi Khloe. Teman-temannya dan orang-orang dari gereja datang untuk melakukan lingkaran doa. Ibunya di sana sepanjang waktu membawakannya makanan,” kata seorang sumber.

“Ketika Kris mengunjungi Lamar, Khloe belum pernah benar-benar makan. Ibunya panik. Dia benci melihat Khloe dalam keadaan ini. Yang membuat lebih frustrasi, Kris tidak bisa membantu,” kata sumber tersebut lagi.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

“Ibu dan saudarinya sangat khawatir, mereka khawatir tentang kesehatannya. Keadaannya tidak menyenangkan, dan dia tidak membuatnya lebih mudah karena dia tidak mau meninggalkan Lamar,” lanjut sumber tersebut.

“Dia tidur beberapa jam di malam hari di samping tempat tidur Lamar Odom yang bukan merupakan kasur yang nyaman. Dia bahkan tidur di kursi pada satu malam,” kata sang sumber lagi tentang Khloe Kardashian yang bahkan membatalkan tur jumpa pers memoarnya yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading