Sukses

Entertainment

Kris Jenner Belum Bisa Panggil Bruce Jenner dengan Nama Barunya

Fimela.com, Jakarta Setelah hidup bersama selama lebih dari 20 tahun ketika mantan suaminya masih bernama Bruce Jenner, Kris Jenner tampaknya masih tidak tahu banyak tentang Caitlyn Jenner. Bahkan, Kris mengakui dia masih menyesuaikan diri dengan transisi Caitlyn yang menjadi berita utama awal tahun ini.

“Sulit. Sangat, sangat sulit. Yang telah aku sadari dari semua ini adalah bahwa setiap orang menangani hal-hal dengan cara yang berbeda. Tidak peduli apa itu, kita semua adalah manusia. Kita semua memiliki emosi yang berbeda,” aku Kris kepada Access Hollywood.

Kris Jenner dan Caitlyn Jenner (via dailymail.co.uk)

Ketika ditanya apakah dia bisa memanggil mantan suaminya dengan nama Caitlyn, Kris menjawab, “Tidak.” Dia mengungkapkan bahwa dia memanggil Caitlyn dengan nama belakangnya. “Aku memanggilnya ‘Jenner.’”

Dia juga mengungkapkan kalau dia secara perlahan sedang mengenal Caitlyn. “Aku rasa dia akan menjadi sedikit berbeda. Bruce memiliki kepribadian yang berbeda dan karakteristik yang pasti. Sedangkan Caitlyn memiliki beberapa hal yang berbeda,” jelasnya.

Caitlyn Jenner. (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Doa Kris Jenner dan Rob Kardashian untuk Lamar Odom

Ketika ditanya apakah mereka bisa menjadi teman yang baik suatu hari nanti, Kris mengatakan, “Aku tidak tahu soal meringkuk bersama di sofa, tapi dia datang untuk minum di satu malam dan itu menyenangkan.”

Sebelumnya bulan lalu, Bruce Jenner meminta hakim untuk secara resmi mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner dan jenis kelaminnya menjadi perempuan. Dia juga meminta hakim untuk menyimpan beberapa informasi pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading