Sukses

Entertainment

Kris Jenner Ungkap Kekasih Lebih Suka Dirinya Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner selalu memakai makeup 6 hari dalam seminggu tapi pacarnya, Corey Gamble, secara mengejutkan tidak terlalu menyukai penampilan glamornya. Dalam sebuah wawancara dengan E! News pada waktu Paris Fashion Week, Kris mengatakan bahwa Corey lebih suka penampilannya tanpa makeup.

Ketika Kris ditanya bagaimana penampilannya yang Corey lebih suka, terlihat glamor atau tanpa makeup, Kris hanya menjawab, “Tanpa makeup.”

 

A photo posted by @krisjenner on

Bintang Keeping Up with the Kardashians ini juga mengungkapkan bahwa hari Minggu adalah hari dia bebas makeup. “Minggu adalah hariku,” katanya. “Pada hari Minggu aku tidak ingin bicara dengan siapapun dan aku suka tanpa makeup, berkeringat, dan hanya nongkrong dengan anak-anak di rumah, dengan anak-anak kecil.”

Selama wawancara, Kris juga mengungkapkan betapa gembiranya dia ketika sedang mempersiapkan diri untuk fashion show putrinya, Kendall Jenner, di acara yang sama tahun lalu. “Aku di showroom Givenchy di Paris, berpakaian untuk fashion show, jadi aku bisa duduk di barisan depan supaya aku bisa menonton anakku berjalan di Paris Fashion Week. Momen ini tidak bisa lebih baik daripada ini. Sangat menarik, aku berterima kasih,” paparnya.

Dengan bangga kemudian Kris mengunggah beberapa foto Kendall berjalan di runway ke Instagram. Salah satu foto menunjukkan Kendall dalam gaun putih dan diberi keterangan, “Beautiful today Kendall at The Balmain Show!!!!”

 

A photo posted by @krisjenner on

Baca Juga: Kylie Jenner Ungkap Rahasia Bibir Lebih Penuh Secara Alami

Foto lainnya menunjukkan dua foto Kendall dalam pakaian yang berbeda yang diberi keterangan, “LOVED @kendalljenner 's 2 looks today walking for @balmainparis.”

Kris Jenner juga mengunggah fotonya bersama Jada Pinkett Smith yang menjadi cameo di acara itu. “Jada and I at #Balmain show today... #BalmainArmy #balmainparis #pfw2015 @balmainparis thank you @olivier_rousteing amazing show!!!!! #love #family #jadapinkettsmith,” tulisnya.

 

A photo posted by @krisjenner on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading