Sukses

Entertainment

Halloween, Kelly Ripa Jadi Kim Kardashian dan Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Kelly Ripa dan Michael Strahan memperlihatkan berbagai kostum Halloween di Live! with Kelly and Michael pada hari Jumat (30/10/2015). Dalam episode berjudul Nightmare on 67th Street tersebut, Kelly dengan sempurna menciptakan kembali sampul Paper Kim Kardashian yang ikonik dan Michael berperan sebagai Kanye West.

Mantan atlet sepakbola itu mengenakan kaus hitam ketat dan menirukan cara berbicara Kanye. “Kamu tahu, istriku adalah perempuan berbakat. Dia berbakat menjadi cantik. Dia mengambil jutaan foto hebat. Tapi favoritku adalah sampul majalah yang menghebohkan internet,” kata Michael yang kemudian memperkenalkan Kelly yang berperan sebagai Kim. “Hadirin, Kim Kardashian West!”

 

Ketika tirai terangkat, Kelly muncul dalam gaun hitam yang mirip dengan yang Kim kenakan di sampul Paper. Dia memegang sebotol sampanye yang meledak ke bokongnya. Dia berpose di depan latar belakang cokelat. Kelly dengan kocak memegang botol sampanye tiruan saat berjalan ke panggung lainnya.

“Tidakkah kamu pikir kalau mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020 adalah sesuatu yang harus dibahas di rumah sebelum kamu mengumumkannya?” Kelly menanyakan ‘suaminya’ tersebut.

Ketika Michael mengatakan kalau ia melakukan banyak penelitian dan pekerjaan sehingga ia tidak punya waktu untuk berbicara dengannya, Kelly menawarkan sampanye dari bokongnya. “Mungkin kamu ingin sampanye?” katanya sambil meletakkan bokong tiruannya. “Tidak diragukan lagi,” kata Michael sambil menjilat sampanye palsu di bokong Kelly.

Selain kostum Kim Kardashian, Kelly mengenakan kostum Donald Trump lengkap dengan gaya rambut ikoniknya. Dia berpose di sebuah podium dan memamerkan pose cemberut ikonik Donald Trump.

Terakhir, setelah Kim Kardashian dan Donald Trump, Kelly Ripa juga berperan sebagai Katy Perry dan Michael Strahan sebagai Left Shark. Tak mau kalah, Michael juga mengenakan kostum yang terinspirasi dari karakter Taraji P. Henson di Empire, Cookie Lyon. Dia mengenakan dress leopart dan aksesoris mencolok. Tak lupa, dia juga mengenakan wig.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading