Sukses

Entertainment

Kejutan dari Kanye West di Ultah ke-35 Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian mendapat pesta ulang tahun kejutan dari suaminya, Kanye West, pada hari Rabu (21/10/2015). Kanye mengumpulkan ibu Kim, Kris Jenner, dan saudari-saudarinya, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner untuk pemutaran film khusus di teater Westlake Cinepolis di LA.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Us Weekly, Kim dan Kanye tiba di tempat tersebut bersama-sama. Kim mengenakan gaun krem, mantel panjang, dan sepatu hak tinggi bertali. Sementara itu, Kanye mengenakan sweater krem, celana panjang putih, dan boots senada. Kourtney tiba sendirian mengenakan pakaian serba hitam. Kris didampingi pacarnya, Corey, sedangkan Kylie dan Kendall disertai oleh Tyga.

Kris Jenner, Corey Gamble, Kylie Jenner, Kendall Jenner, Tyga, Kourtney Kardashian (via usmagazine.com)

Menurut situs tersebut, keluarga ini menonton Romeo dan Juliet. Seorang saksi mata mengatakan, “Semua hadiah dibungkus dalam hitam dan putih.” Ada juga karangan bunga putih di setiap meja di luar lokasi.

Menurut seorang dalam, semua orang mulai menyanyikan Happy Birthday ketika Kim dan Kanye memasuki gedung. Mereka kemudian makan churros dan berfoto di depan dinding tertutup bunga putih.

Kendall, Kylie, dan Khloe Kardashian mengucap selamat ulang tahun untuk Kim di situs pribadi mereka. “Selamat ulang tahun ke-35 untuk kakak terbaik!!! (tentu saja Kourtney dan Khloe juga) Kim selalu dan selalu mendorongku untuk mengejar impianku dan aku tidak akan berada di tempatku sekarang tanpa dukungannya. Aku mencintaimu, Keeks! Aku harap kamu mengalami hari terbaik. :),” tulis Kendall.

Baca Juga: Tak Disangka Ternyata Kim Kardashian Lancar Bahasa Sunda!

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

 

Foto kiriman @krisjenner pada

 

Foto kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

“Kim Kardashian West adalah kesayangan. Aku sangat mencintainya dan merasa sangat beruntung memilikinya sebagai kakak. Kim selalu memiliki gaya menakjubkan! Sangat mungkin aku telah belajar beberapa hal darinya. Selamat ulang tahun, Keeks!!!” tulis Kylie.

“Selamat ulang tahun, Keeks! Kamu bukan hanya saudariku tapi teman terbaikku! Aku tidak bisa lebih bangga lagi menyebutmu sebagai saudariku. Semakin tua kamu, semakin baik juga kamu! Keeks, aku mencintaimu. Terima kasih karena menjadi pendukung berat! Hari ini adalah harimu jadi lakukan apa maumu!” tulis Khloe.

Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kris Jenner kemudian mengunggah foto throwback Kim Kardashian. Dia pun berterima kasih atas ucapan di Twitter. “Aku sangat mencintai kalian!!! Terima kasih untuk semua cinta! Ini sangat berarti bagiku!!!!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

Loading