Sukses

Entertainment

Petuah Presiden Barack Obama untuk Kanye West

Fimela.com, Jakarta Rencana Kanye West untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020 telah sampai ke telinga Presiden Barack Obama. Presiden AS saat ini tersebut menawarkan saran untuk Kanye di depan 1.300 orang di acara penggalangan dana Democratic National Committee di San Francisco.

“Dalam beberapa saat Anda akan mendengar seorang laki-laki yang berpikir tentang terjun ke dalam politik. Ini tidak bisa lebih aneh lagi. Entah Kanye serius tentang semua hal tentang POTUS (President of the United States) atau dia sedang ‘fly,’” kata Presiden Obama.

Kanye

“Pertama-tama, Anda harus meluangkan waktu untuk berurusan dengan beberapa karakter aneh yang berlaku seperti mereka sedang berada di sebuah acara reality. Anda harus tenang menghadapi hal tersebut,” lanjut Presiden Obama mengacu ke reality show Kanye bersama istrinya, Kim Kardashian.

“Petunjuk ke-2 yang penting, katakanlah Anda memiliki fastasi gelap yang indah, itulah yang dikenal sebagai off message dalam politik. Orang telah kehilangan kursi Kongres dengan cara itu,” kata Presiden Obama.

Baca Juga: Kanye West Rilis 2 Single 'Recycle' Sekaligus di Soundcloud

Kanye West dan Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

“Nomor tiga, Apakah Anda benar-benar berpikir negara ini akan memilih orang kulit hitam dari South Side Chicago dengan nama yang lucu untuk menjadi presiden AS? Itu gila.”

Ternyata, Kanye West juga hadir di acara tersebut sebagai performer. Sementara itu, Kim Kardashian terlihat ada di antara penonton yang membayar USD 250 – 10000 untuk bisa menghadiri acara tersebut. “Kami akan mengatakan apa yang akan Kanye katakan ketika dia di sini (tampil),” kata Presiden Barack Obama sebelum masuk ke pembahasan lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading