Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Kourtney Kardashian Pose Bugil untuk Fotografer Brian Bowen Smith

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian jelas memiliki kepercayaan diri yang amat sangat tinggi. Fakta ini terlihat dari posenya untuk fotografer Brian Bowen Smith.

Meskipun sudah tiga kali melahirkan, Kourtney berani berpose bugil untuk galeri fotografer Brian Bowen Smith, Metalic Life, yang akan dipamerkan pada akhir Oktober. Kourtney memamerkan bokongnya dalam foto bernuansa perunggu.

Foto tersebut menunjukkan bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut telanjang bulat sambil berbaring di lantai. Kourtney tidak menunjukkan wajahnya karena bagian belakangnya menghadap kamera, mengekspos bokong dan lekukan tubuhnya. Rambutnya dibiarkan berantakan dan salah satu lengannya ditempatkan di belakang punggungnya sebagai ekspresi tidak berdaya.

Kourtney sangat gembira dengan foto artistik tersebut. Kakak Kim Kardashian ini kemudian mengunggah foto tersebut ke Instagram-nya. “Love being a part of @brianbowensmith #metalliclife series. Go to vanityfair.com for more images and to read about it. @vanityfair @deregallery,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Brian Bowen Smith membalas tweet Kourtney Kardashian (via twitter.com/brianbowensmith)

Baca Juga: Kourtney Kardashian Belum Perkenalkan Caitlyn Jenner ke Anaknya

Menurut Vanity Fair, foto Brian di Metalic Life tidak serupa dengan foto-foto telanjang pada umumnya. “Foto-foto tersebut menangkap ketidakberdayaan dan sifat sejati dari subjeknya melalui kulit mereka.”

Lebih lanjut, foto-foto ini, termasuk foto Kourtney Kardashian, akan ditampilkan di De Re Gallery di Los Angeles dari tanggal 22 Oktober sampai 19 November. Mereka akan dicetak di atas kertas logam dan dipersembahkan tanpa kaca untuk menekankan tekstur kulit yang menggoda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading