Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Tidak Tertarik Rujuk dengan Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian tidak akan rujuk dengan mantan kekasihnya, Scott Disick, dalam waktu dekat. Menurut E! News, bintang Keeping Up with the Kardashian itu masih ingin tetap single setelah dia putus dengan Scott pada awal Juli.

“Kourtney masih tidak tertarik rujuk dengan Scott,” kata seorang sumber kepada situs tersebut. Kourtney tampaknya masih kecewa dengan Scott yang masih terus berpesta dan berhubungan dengan beberapa perempuan.

Sebelumnya, bintang berusia 36 tahun tersebut membagikan kutipan yang tampaknya ditujukan pada Scott di akun Twitter-nya. “The more you love your decisions, the less you need others to love them."

Sementara itu, Scott dikabarkan benar-benar berharap agar keluarganya bisa bersama lagi. Buktinya, ia sering menghabiskan waktu dengan anak-anaknya dalam beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Kourtney Kardashian ‘Tertampar’ dengan Berita Ciuman Scott Disick

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (via ibtimes.com)

“Pada akhirnya, dia ingin kembali bersama dengan Kourtney. Itu tujuan utamanya. Dia ingin keluarganya kembali bersama,” kata seorang sumber lainnya tentang Scott.

Disebutkan oleh sumber tersebut, Scott Disick, yang telah berhubungan dengan Kourtney Kardashian selama 9 tahun itu, melakukan kebiasaannya berpesta dan berhubungan dengan perempuan lain karena dia kesepian. “Dia kesepian. Jadi aku yakin dia berhubungan dengan perempuan di sana-sini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading