Sukses

Entertainment

Scott Disick Kembali ke Kebiasaan Berpesta

Fimela.com, Jakarta Scott Disick terbang ke Kanada Sabtu (25/7/2015) malam untuk menjadi pemandu acara sebuah pesta di klub malam bertema country di Calgary. Ia pun berpose dengan dua orang perempuan berambut pirang di sisi kanan dan kirinya.

“Scott Disick partying with our cowbabes! #cowboyscalgary #thathappened,” tulis akun @cowboyscalgary di foto yang diunggah ke Instagram. Akun tersebut juga membagikan dua foto Scott yang sedang berada di atas panggung dan ‘berkhotbah’ pada para penonton.

 

Scott Disick partying with our cowbabes! #cowboyscalgary #thathappened

Foto kiriman COWBOYS Dance Hall (@cowboyscalgary) pada

Scott Disick (via dailymail.co.uk)

Pada Jumat (24/7/2015) malam, Scott memandu pesta lainnya di klub malam 1OAK di Mirage Hotel & Casino di Las Vegas. Di pesta tersebut, Scott buka suara tentang perpisahannya dengan Kourtney Kardashian. “Aku hanya melakukannya (pesta) satu hari pada satu waktu,” kata Scott di karpet merah. “Dengan segala sesuatu yang terjadi sekarang, aku harus positif pada diriku sendiri.”

Di pesta tersebut, Scott juga diduga mencium seorang perempuan misterius berambut pirang. Padahal, itu hanya satu hari setelah ia makan siang bersama Kourtney dan anak-anak.

 

Scoobs in bed with my boy. #perfectfridaynight

Foto kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

Baca Juga: Scott Disick ‘Kembali’ Bersama Kourtney Kardashian dan Anak-anak

Namun seorang sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa tidak ada sesuatu yang romantis di antara mereka. Dia meminta air kepada perempuan yang sebenarnya seorang pelayan di sana. Scott kemudian kembali ke Los Angeles seorang diri.

Sementara Scott Disick berpesta di Las Vegas, Kourtney Kardashian sedang menikmati waktu dengan putranya sembari menonton kartun. “Scoobs in bed with my boy. #perfectfridaynight,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading