Sukses

Entertainment

Kelly Ripa: Justin Bieber Carmuk

Fimela.com, Jakarta Kelly Ripa menanggapi postingan Instagram terbaru Justin Bieber yang mengatakan bahwa ia naksir berat padanya. Dalam acara Live! With Kelly and Michael Rabu (15/7/2015) lalu, ia pun bergurau dengan mengatakan bahwa pesan tersebut adalah permintaan tolong dari Justin.

“Aku percaya Justin. Aku mencintamu. Kamu tahu, aku membawa putriku, Lola, ke 400 konser Justin Bieber. Aku yakin ini adalah teriakan minta tolong dari Justin. Aku kuatir,” katanya setelah Michael menunjukkan pada Kelly versi cetak dari postingan tersebut.

Justin Bieber (via nyppagesix.files.wordpress.com)

“Justin, jika kamu membutuhkanku, aku ada di sini dan jika kamu meneleponku, kita akan mencari jalan keluarnya bersama,” Ripa menambahkan. Ia pun berdiri dan mengatakan, “Kamu akan melihat semua ini secara langsung,” sembari menunjuk ke tubuhnya.

Kelly yakin jika foto dirinya di Instagram Justin adalah saat pemotretan dengan majalah Hampton. “Aku kira begitu karena aku mengenakan bikini dan jelas itu bukan satu hal yang biasa aku lakukan di depan umum.”

Baca Juga: Lagi-lagi Justin Bieber Dijadikan Lelucon Oleh Miley Cyrus

Foto Kelly Ripa yang diunggah Justin Bieber (via Instagram Justin Bieber)

Kelly pun mengatakan bagaimana reaksi suaminya, Mark Consuelos, setelah melihat postingan Justin. “Mark berkata ‘di mana mereka menemukan foto itu?’,” kata Kelly.

Sebagai informasi, pada 14 Juli lalu, Justin Bieber mengunggah sebuah foto seksi Kelly Ripa mengenakan lingerie berenda. “Wow, Kelly makes me feel some type of way. No disrespect – I know she’s married #bigcrush,” tulis Justin di caption foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading