Sukses

Entertainment

Tato Baru Justin Bieber untuk Penderita Lisensefali

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber membuat tato baru di lengan kanannya. Tato tersebut adalah sebuah huruf G yang terlihat sangat simpel. Apakah itu G untuk Selena Gomez?

Jika pemikiran tersebut terlintas, maka kalian salah. G di tato Justin diambil dari Georgia. Ia adalah putri dari pasangan pastor Chad dan Julia Veach yang merupakan kawan Justin.

Justin Bieber (via Instagram Justin Bieber)

Georgia menderita suatu penyakit bernama Lisensefali (Lissencephaly). Lisensefali merupakan kelainan otak yang sangat langka. Kelainan ini disebabkan oleh migrasi neuron yang tidak sempurna saat usia kandungan 12 hingga 24 minggu.

“This is for the strongest couple i know Chad and Julia Veach! Their daughter was born with Lissencephaly. She is incredible and has the sweetest soul. You guys make me better and I’m blessed to have you in my life #Georgia #Gtat,” tulis Justin di caption foto.

Hailey Baldwin (via Instagram Hailey Baldwin)

Baca Juga: Foto Pantat Justin Bieber Dijadikan Lelucon oleh Miley Cyrus

Ternyata Hailey Baldwin yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Justin turut menato bagian belakang telinga kirinya dengan inisial Georgia. “G for Georgia #georgiaonmymind :) love you both @juliaveach @chad_veach,” tulis Hailey.

Memang setiap tato biasanya dibuat dengan alasan khusus. Dan ternyata alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sangat mulia. Mereka memberikan dukungan lewat tato. Keren!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading