Sukses

Entertainment

Ucapkan Selamat ke Taylor Swift, Selena Gomez Unggah Foto BigBang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez baru-baru ini membuah para fans dari BigBang tersenyum bahagia.Pasalnya ketika dia ingin memberikan ucapan selamat kepada Taylor Swift, Selena memposting sebuah foto yang menampilkan single album BigBang yang berjudul Made-D Single.

Kejadian ini merupakan ketidaksengajaan yang dilakukan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Selena yang malihat bahwa lagu Bad Blood milik Taylor Swift berada di puncak iTunes chart bertujuan untuk memberikan selamat kepada sang sahabat.

Selena mengekspresikan kegembiraannya dengan mengunggah sebuah foto di Twitter. "Tak ada yang membuat saya lebih gembira," tulisnya di Twitter sambil menambahkan mention kepada Taylor Swift.

Baca juga: Wiz Khalifa Tetap di Puncak, Selena Gomez Beri Kejutan

Dalam gambar yang diposting Selena, memang terdapat album BigBang yang menempati posisi ke-3 dalam Album chart. Hal ini tentu saja membuat para penggemar BigBang sedikit menunjukkan kegembiraannya.

Selena Gomez

D-Single album sendiri terdiri dari 2 lagu yang dirilis BigBang pada tanggal 1 Juli lalu. Sober dan If You menjadi lagu terbaru BigBang menyusul 4 lagu sebelumnya yaitu Loser, Bae Bae, Bang Bang Bang, serta We Like 2 Party.

Dengan diunggahnya foto tersebut, memang fans BigBang menganggap Selena Gomez mengidolakan G-Dragon dan kawan-kawan. Padahal tujuan Selena hanya ingin memberikan selamat kepada Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading