Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bakal Berkolaborasi dengan Justin Bieber Jika...

Fimela.com, Jakarta Masih mengharapkan Taylor Swift dan Justin Bieber berkolaborasi dalam sebuah lagu? Semua itu mungkin bisa saja terjadi. Tapi hanya Selena Gomez yang bisa mewujudkan itu semua.

Seperti diketahui, Selena Gomez merupakan mantan kekasaih dari Justin Bieber. Sedangkan Taylor Swift sendiri merupakan sahabat dekat Selena Gomez.

Taylor Swift dan Justin Bieber. (swagger.nyc)

Sebagai seorang sahabat, tentunya Swift tak ingin melukai hati Selena Gomez. Swift tak akan tega untuk melakukan rekaman bersama Justin Bieber kecuali mendapatkan ijin dari Selena Gomez.

Baca juga: Taylor Swift Hadirkan Kejutan dalam Konser di Philadelphia

Sebuah sumber dari HollywoodLife.com mengatakan bahwa Swift tak akan pernah berkolaborasi dengan Bieber. padahal jika hal itu terjadi, perhatian penikmat musik pop di seluruh dunia akan tertuju pada mereka.

Taylor Siwft, Selena Gomez, dan Lorde (via Dailymail.co.uk

"Pertama-tama, Swift tak akan pernah berkhianat kepada Selena Gomez dan jika akan bekerjasama dengan Justin, haruslah dengen persetujuan Selena," ujar sebuah sumber. "Seandainya Swift akan berkolaborasi dengan Biebers, maka harus ada erjanjian terlebih dahulu," ujarnya.

Dengan posisi Taylor Swift yang menduduki posisi pertama dalam beberapa chart musik, nampaknya Justin Bieber akan sangat senang jika bisa berkolaborasi dengannya. Tapi itu semua baru bisa terjadi jika Selena Gomez mengijinkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading