Sukses

Entertainment

Wiz Khalifa, Charlie Puth dan Taylor Swift Tak Tergoyahkan

Fimela.com, Jakarta Hari Senin, berarti waktunya Bintang Top 10 Weekly. Hari ini tim Bintang.com akan berikan 10 lagu-lagu barat paling populer pada minggu ini. Beberapa musisi top yang menduduki peringkat 10 besar telah banyak berubah. Bahkan Maroon 5 yang pernah menempati peringkat 3 besar pada beberapa minggu lalu harus rela menempati posisi ke-10.

Berikut daftar lengkap Bintang Top 10 Weekly yang diambil dari chart Billboard Hot 100.

10. Maroon 5 - Sugar

Adam Levine dan kawan-kawan harus rela turun peringkat ke posisi 10 setelah minggu lalu menduduki posisi 9. Mereka harus rela posisinya diambil alih oleh Andry Grammer yang naik dari posisi 11 minggu lalu.

9. Andy Grammer - Honey, I'm Good

Andy Grammer menjadi kejutan dengan menyisihkan beberapa musisi ternama seperti Maroon 5. Andy berhasil naik 2 peringkat dari posisi 11 minggu lalu.

8. David Guetta Feat. Nicki Minaj, Babe Rexha & Afrojack - Hey Mama

Tak beranjak dari posisi minggu lalu, David Guetta dan Nicki Minaj tetap menduduki posisi 8.

Posisi Wiz Khalifa dan Charlie Puth tetap tak tergoyahkan di puncak chart bersama Taylor Swift.

The Weeknd harus puas turun 1 peringkat dari posisi 6 minggu lalu. Dia harus tergeser oleh musisi lain yang naik peringkat.

6. Mark Ronson Feat. Bruno Mars - Uptown Funk

Kepopuleran lagu Uptown Funk miliki Bruno Mars dan Mark Ronson nampaknya mulai terkikis. Mereka berdua harus puas menempati posisi ke-6 setelah turun 1 peringkat dari posisi minggu lalu.

5. Jason Derulo - Want to Want Me

Jason Derulo kembali berhasil naik peringkat dari posisinya minggu kemarin. Dia naik 2 peringkat dari posisi 7 pada pekan lalu.

4. Walk The Moon - Shut Up and Dance

Walk The Moon berhasil mempertahankan posisinya dengan menemati peringkat 4.

3. Fetty Wap - Trap Queen

Feety Wap tetap konsisten dari minggu ke minggu hingga menempati posisi 3. Posisi ini masih sama dengan yang diraihnya minggu lalu.

2. Taylor Swift Feat. Kendrrick Lamar - Bad Blood

Taylor Swift masih biga mejaga konsistensinya pada minggu ini. Meskipun pada 2 minggu lalu sempat menduduki posisi teratas, pada minggu lalu dan minggu ini sang pelantun lagu Bad Blood harus puasa menempati posisi 2.

1. Wiz Khalifa Feat. Charlie Puth - See You Again

Wiz Khlifa rupanya tak kehilangan kepopulerannya. Bersama Charlie Puth, sang rapper berhasil menduduki tangga teratas dalam chart Billboard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading