Sukses

Entertainment

Makin Intim, Zedd Jadikan Selena Gomez Ratu Disko

Fimela.com, Amerika Serikat Selena Gomez dan DJ Zedd semakin hari semakin mesra. Santer dikabarkan tengah menjalin hubungan romansa, keduanya kini terlibat dalam sebuah single disko berjudul I Want You to Know.

Kolaborasi Zedd dan Selena memang bukan sembarangan. Tak hanya karena keduanya sedang mesra, tapi juga karena Selena Gomez yang menjelma sebagai ratu disko di single gres tersebut.

Selena Gomez dan DJ Zedd

Sejatinya, lagu ini sudah sempat beredar dalam versi audio di YouTube. Namun untuk video klipnya sendiri baru dirilis beberapa jam lalu melalui akun VeVo Zedd.

Tampil sebagai diva bergenre disko, ternyata tak terlalu sulit bagi seorang Selena Gomez. Di klip ini kalian akan melihat sisi berbeda dari Selena yang mendayu-dayu dalam lagu terakhirnya The Heart Wants What It Wants.

Selena Gomez - Zedd

Menyesuaikan dengan tema dan aransemen lagu, video klip I Want You to Know dikemas secara futuristik. Dalam beberapa scene terlihat keduanya saling bertatap mata, dan tampak berbahasa melalui jendela jiwa itu.

Nah, daripada penasaran lebih baik kamu lihat langsung video klip terbaru Zedd feat si cantik Selena Gomez berikut ini. Dari sini kamu bisa menilai cocok atau tidaknya Selena menjadi ratu disko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading