Sukses

Entertainment

Selena Gomez Goda Penggemar Lewat Cover Album Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah memberikan bocoran tentang single barunya minggu lalu, Selena Gomez kembali memberikan sesuatu untuk penggemarnya. Penyanyi asal Texas tersebut memposting sebuah cover album di akun Instagram-nya.

Pada jumat kemarin, Selena Gomez memposting sebuah foto mengenakan kaos putih dengan latar belakang dinding kayu. Dia duduk di sebuah kursi berbahan metal dan memegangi rambutnya.

 

So excited to finally show you guys the art for #GoodForYou ft. @asvpxrocky coming 6/22!!

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

Single berjudul Good For You ini rencananya akan dirilis pada senin, 22 Juni mendatang. Dalam lagu barunya ini Selena Gomez rencananya akan menggandeng A$AP Rocky.

Baca juga: Selena Gomez Jadi Inspirasi Justin Bieber Tulis Lagu Baru

Selena Gomez menuliskan pada akun Instagram-nya bahwa single berjudul Good For You akan rilis pada 22 Juni mendatang. Postingan tersebut di keluarkan beberapa hari lalu sebelum memposting cover album barunya.

 

’Good For You.’ JUNE 22. Now who would like the first look of my new music video?”

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

GOOD FOR YOU. JUNE 22. #IMready

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

Sahabat Selena Gomez, yaitu Taylor Swift juga memberikan dukungan untuknya. Dalam kicauannya di Twitter, Swift memberikan informasi mengenai tanggal perilisan single baru Selena Gomez.

Selena Gomez nampaknya ingin para penggemarnya benar-benar mengetahui single yang sedang dikerjakannya. Buktinya, dia memposting sebuah video yang menunjukkan proses rekaman single barunya.

 

i feel like I can exhale #goodforyou June 22nd

A video posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading