Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Lagi, Justin Bieber Pamer Bokong di Instagram

Fimela.com, Jakarta Selain hobi memperlihatkan pose telanjang dada alias topless, Justin Bieber juga sering kali memamerkan bokongnya. Mungkin menurutnya, bokongnya indah dan patut dipertontonkan kepada orang banyak.

Kali ini, Justin lagi-lagi mengunggah sebuah foto menghebohkan ke akun Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, foto tersebut memperlihatkan seluruh bagian tubuh Justin tampak dari belakang. Ia tak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi kepolosan tubuhnya.

Justin Bieber (via Instagram Justin Bieber)

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menghadiri konferensi Hillsong Church di Australia, Justin memutuskan untuk berlibur di suatu tempat tropis. Foto tersebut sepertinya diambil saat itu karena Justin terlihat berdiri di bagian belakang kapal dan menunjuk sebuah pulau yang tampak hijau.

“Look,” tulisnya di caption foto. Entah itu artinya melihat ke arah pemandangan atau ke bokongnya.

Baca Juga: Justin Bieber Diserang Hiu di Sebuah Tempat Tropis

Justin Bieber (via huffpost.com)

Hal yang dilakukan oleh Justin memang terlihat makin ada-ada saja setelah ia putus dari Selena Gomez. Dua tahun lalu ia juga pernah mengunggah sebuah foto pamer bokong ke akun Instagramnya.

Namun, tak lama setelah itu, Justin Bieber langsung menghapus fotonya. Manajernya pun mengatakan jika hal tersebut merupakan lelucon dari penyanyi yang terkenal lewat Youtube tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading