Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Berpakaian sebagai Kucing Seksi di Pesta Halloween

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan memperlihatkan keseksiannya untuk pesta Halloween di London. Lindsay terlihat mengenakan jumpsuit renda dengan masker yang senada. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu bot hitam setinggi paha dan jaket kulit.

Lindsay kemudian mengunggah foto hitam putih bersama dengan fotografer Mert Alas. Sang fotografer menunjukkan ekspresi seram dan membubuhkan simbol bintang dan lingkaran di dahinya.

 

Foto kiriman Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada

“@merTala #badboygoodlips #happyPREhAlloween can't wait for Switzerland with @hublot #swissarmy #CHANELoween #theORIGINALMEANGIRL,” tulis Lindsay yang menghadiri Fran Cutler Presents: The Asylum yang berlangsung di The Cuckoo Club pada hari Kamis (29/10/2015) di London.

Lindsay memang telah tinggal di Inggris selama beberapa tahun terakhir dan membintangi produksi West End, Speed the Plow. Baru-baru ini dia mengungkapkan rencanaya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada tahun 2020.

 

Foto kiriman Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada

“Pada tahun #2020, aku mungkin mencalonkan diri sebagai presiden. Melalui pasang surut #YESWECAN. Mari kita lakukan @kanyewest #truespirits terima kasih untuk menginspirasi kami untuk menjadi orang yang lebih baik @barackobama,” tulisnya.

“Hal pertama yang ingin aku lakukan sebagai presiden AS adalah untuk mengurus semua anak-anak yang menderita di dunia. #queenELIZABETH menunjukkan bagaimana caranya dengan mengizinkanku di negaranya,” kata Lindsay Lohan tentang hal pertama yang ingin ia lakukan sebagai presiden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading