Sukses

Entertainment

Halloween di Indonesia, Seungri BigBang Temui Raline Shah?

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Seungri BigBang merayakan Halloween sangat jauh dari rumah. Dia merayakannya di salah satu tempat di Indonesia. Ya, negeri kita tercinta.

Momen tersebut pun dipamerkan oleh Seungri lewat akun Instagramnya. Foto terbaru yang dia unggah adalah foto dirinya bersama dua orang dengan makeup wajah, berbeda dengan Seungri yang tampil biasa saja. Dia tampak hanya mengenakan kaus dan topi.

Seungri BigBang rayakan Halloween di Indonesia (via instagram.com/seungriseyo/)

“Last night halloween party in Indonesia,” tulis Seungri di caption foto yang langsung membuat heboh penggemar, terutama penggemar dari Indonesia.

Hal ini karena terlepas dari fakta Seungri tahu-tahu merayakan Halloween di Indonesia, beberapa jam sebelumnya dia mengisyaratkan kalau dia sedang di Shanghai. Saat itu dia mengunggah sebuah foto bersama David Yu mengenakan setelan jas. “Happy halloween Shanghai,” tulis Seungri di caption foto.

Seungri BigBang rayakan Halloween di Indonesia (via instagram.com/seungriseyo/)

David Yu juga mengunggah foto yang sama ditambah sebuah foto lagi. Foto tersebut memperlihatkan dia dan Seungri sedang menghadiri pernikahan. Di keterangan foto, David juga menyertakan Indonesia. “Blackandblack #Indonesia such a romantic wedding,” tulisnya.

Uniknya, Raline Shah juga menghadiri pernikahan akhir minggu lalu. Para penggemar pun langsung berasumsi kalau Seungri ke Indonesia dalam rangka menemui Raline yang memang sebelumnya ketika BigBang ke Indonesia tampak memiliki hubungan yang dekat dengan Seungri.

Seungri BigBang di Indonesia (via instagram.com/yis0527/)

“Ketemu Seungri kak?” tanya seorang netizen di foto yang diunggah Raline. “Gue pikir lu lagi di Shanghai bang, eh ternyata lu di Indonesia. Maunya apa coba nipu nipu anak orang,” kata seorang netizen di foto yang diunggah Seungri.

Jadi, apa menurut kalian Seungri BigBang dan Raline Shah memang bertemu akhir minggu lalu? Apa malah kalian berpapasan dengan Seungri, yang kalau benar menghadiri pernikahan yang sama dengan Raline, di Bali?

Raline Shah menghadiri pernikahan (via instagram.com/raline_shah/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading