Sukses

Entertainment

Jamie Chung dan Bryan Greenberg Menikah di Hari Halloween

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan melingkupi pasangan Jamie Chung dan Bryan Greenberg. Pasalnya, mereka telah resmi sebagai suami dan istri.

Mereka mengucap janji suci di depan teman-teman dan keluarga di El Capitan Canyon di Santa Barbara, California, pada hari Sabtu (31/10/2015) malam. Menurut Martha Stewart Wedding, pasangan ini menyampaikan janji suci mereka dalam tradisi Yahudi.

Suasana pernikahan Jamie Chung dan Bryan Greenberg (via dailymail.co.uk)

Para tamu disajikan dengan koktail dan makan malam bergaya pedesaan setelah upacara pernikahan. Pesta tersebut, yang bertepatan dengan akhir pekan Halloween, merangkap sebagai pesta pernikahan dan pesta kostum.

Pada hari Jumat, para tamu muncul di resor dalam balutan kostum untuk Boos & Booz Welcome Dinner. Kedua mempelai berpakaian seperti karakter Back to the Future era klasik tahun 80-an. Pada hari Minggu, para tamu diantar pulang dengan sarapan kasual.

Suasana pernikahan Jamie Chung dan Bryan Greenberg (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, Jamie Chung dan Bryan Greenberg telah saling kenal selama beberapa tahun. Mereka membintangi tiga film bersama sebelum berpacaran pada musim semi tahun 2012 dan bertunangan di San Francisco pada akhir tahun 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading