Sukses

Entertainment

Kenakan Gaun Zuhair Murad, Sofia Vergara Nikah di Bulan November

Fimela.com, Jakarta Sofia Vergara bersemangat tentang upacara pernikahannya yang akan datang. Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest, aktris kelahiran Kolombia tersebut menegaskan dia akan menikah dengan tunangannya, Joe Manganiello, pada bulan November.

Sofia membocorkan rencana pernikahannya ketika ia berbicara tentang parfum yang dia gunakan. “Ini adalah Love dan keluar pada bulan Oktober. Aku mendapatkan inspirasi akan pernikahanku (yang akan berlangsung) pada bulan November jadi kami membuat aroma yang romantis dan seksi.”

Sofia Vergara dan Joe Manganiello. (Bintang/EPA)

Selain itu, Us Weekly mengabarkan bahwa Sofia mempercayakan gaun pengantinnya pada perancang busana Zuhair Murad. Dia sebelumnya merancang gaun Sofia untuk Oscar dan Golden Globe.

Sofia tampak cantik dalam beberapa gaun yang dirancang oleh Zuhair di masa lalu. Nah, untuk pernikahan yang akan datang Sofia akan memakai gaun custom-made, sebuah gaun seperti dongeng. Rincian lain tentang gaun tersebut belum terungkap.

Sofia Vergara dan Joe Manganiello. (Bintang/EPA)

Baca Juga: 400 Tamu dan Tanpa 'Bridesmaid' di Pernikahan Sofia Vergara

Sebelumnya, Sofia mengungkapkan kalau pernikahannya akan mengundang 400 orang tamu. Selain itu, tidak akan ada pengiring pengantin.

Hal ini karena jika ia harus memilih pengiring pengantin, itu berarti semua sepupunya. Dalam kata lain, seluruh tamu pernikahan Sofia Vergara akan mengenakan pakaian yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading