Sukses

Entertainment

400 Tamu dan Tanpa 'Bridesmaid' di Pernikahan Sofia Vergara

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello semakin dekat dan dia juga semakin senang membicarakannya. Saat hadir di Jimmy Kimmel Live!, Sofia mengungkapkan beberapa rincian baru pernikahannya termasuk jumlah tamu dan tidak adanya pengiring pengantin.

“Kami sangat senang. Kami merayakan pernikahan sedikit privat tetapi itu agak tidak mungkin karena orang sudah sangat bersemangat,” kata Sofia kepada Jimmy Kimmel.

Jimmy kemudian bertanya sambil bercanda, “Untukmu, privat itu seperti seribu orang, kan?” yang dijawab Sofia, “Tidak, sebenarnya 400 orang.”

Mengenai siapa yang akan mereka undang, Sofia mengatakan, “Kami mengatakan 200 orang untuk Joe, 200 orang untukku. Tapi 200 orang adalah keluargaku. Jadi, aku tidak bisa mengundang banyak teman.”

Namun Joe cukup baik untuk memberikan beberapa kuota tamunya kepada Sofia. “Dia memberiku beberapa kuotanya,” kata Sofia sebelum mengatakan bahwa dia akan mengundang semua orang dari Modern Family (acara televisi yang dibintangi Sofia).

Baca Juga: Sofia Vergara Buka-bukaan tentang Rencana Pernikahannya

Sofia juga menjelaskan bahwa mereka akan menggunakan tradisi Kolombia di pernikahannya yang sedikit berbeda dari pernikahan Amerika. “Salah satu perbedaan yang tidak kita miliki misalnya pengiring pengantin, kami hanya memiliki flower girl dan ring boy.”

“Akan menjadi penyiksaan,” kata Sofia Vergara tentang pengiring pengantin di Amerika Latin. “Aku tidak berpikir bahwa tradisi itu akan pernah berlangsung satu detik di Amerika Latin. Bagaimana kamu memilih pengiring pengantin kamu? Semua sepupumu adalah teman terbaikmu, seluruh tamu pernikahan akan mengenakan pakaian yang sama!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading