Sukses

Entertainment

Seungri BigBang Raih Pujian dari Pimpinan Komunitas Online

Fimela.com, Jakarta Seungri BigBang menerima banyak perhatian positif atas profesionalismenya. Hal itu terjadi setelah penggemar menyerbu panggumpilannya saat konser di Negeri Kanguru, Australia.

Baru-baru ini, sebuah pimpinan komunitas online menyoroti insiden yang terjadi di Sydney, Australia, dengan menulis judul "BigBang diserbu penggemarnya selama konser di Sydney." Postingan tersebut merinci bahwa selama 'fantastic baby' tampil penggemar bisa datang ke panggung dan bergabung bersama mereka.

Baca juga: Kemampuan Ganda Seungri BigBang, Apa Saja?

Seungri BigBang (via bigbangupdates.com)

Kepada pihak keamanan, Seungri meminta pihak keamanan untuk mengizinkan mereka. Mereka santai menari sambil mengawal mereka tampil di panggung. Seungri mendapat sorakan dari penggemar mereka.

Dari surat terbuka banyak diskusi yang memuji Seungri yang mampu menangani insiden tersebut dengan mudah. Sementara sejumlah orang mengkhawatirkan atas keamanan acara mereka sebagai situasi yang berpotensi bahaya yang bisa terjadi.

Seungri BigBang (Instagram/@seungriseyo)

Baca juga: T.O.P dan Seungri BigBang Luluhkan Hati Zhang Ziyi

Sementara itu, Seungri BigBang dan kawan-kawan BigBang yang lain manggung di Sydney pada 17-18 Oktober, sebelum menuju Melbourne pada 21 Oktober 2015 lalu. Kini, mereka sedang siap-siap untuk tampil di Hong Kong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading