Sukses

Entertainment

Kemampuan Ganda Seungri BigBang, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Dibanding dengan personel BigBang yang lain, kemampuan Seungri sangat berbeda dengan rekan-rekannya. Selain mahir beraksi di atas panggung, ia juga memiliki kemampuan menembak.

Beberapa hari lalu, Selasa (15/9/2015), misalnya, lelaki kelahiran Gwangju, Korea Selatan, 12 Desember 1990 itu memperbarui akun Instagramnya dengan mengunggah sebuah video sedang latihan menembak. Seungri memanfaatkan luangnya untuk mengasah kemampuannya.

Baca juga: Seungri BigBang Siap Tampil di Turnamen Jiujitsu Brasil?

 

#명중

Video kiriman Lee seung ri (@seungriseyo) pada


Dalam video berdurasi tak lebih dari 1 menit itu, Seungri sedang asyik membidikkan pistolnya ke sebuah titik sasaran yang berada di depannya. Dari 4 peluru yang ditembakkan, Seungri berhasil tepat mengenai 3 sasaran yang tergantung jauh di depannya.

Tak hanya netizen, seseorang yang merekam Seungri dari belakangnya pun terdengar suara kekaguman menyaksikan kemampuannya menembak. Para netizen yang melihat video tersebut melontarkan pujian kepada Seungri.

Hingga Jumat (18/9/2015), lebih dari 6 ribu komentar dari penjuru negara. Mereka tak hanya memuji kemahirannya, tapi juga memuji ketampanan Seungr. Salah satunya dari Indonesia.

Seungri BigBang (Instagram/@seungriseyo)

"Tengok blkg pun dah handsomeee. Tangan dia pun handsome. Semua benda psl dia handsome xD xD hahahahahah," kata pemilik akun @wansyahirah.

Baca juga: Seungri BigBang Ternyata sedang Menggugat Wartawan

Sebelumnya, Seungri juga pandai dalam ilmu beladiri. Seperti diberitakan Bintang.com, ia juga dikabarkan akan mengikuti 'Korea Master Brazilian Jiujitsu Tournament' pada 19 September 2015. Itulah kehebatan Seungri, yang mungkin tak dimiliki personel BigBang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading