Sukses

Entertainment

Lamar Odom Ingin Namanya Jadi Nama Putra Kim Kardashian?

Fimela.com, Jakarta Perwakilan Kim Kardashian baru-baru ini membantah berita yang mengatakan kalau dia diminta untuk menamai anak laki-lakinya Lamar Odom. HollywoodLife sebelumnya mengabarkan kalau Lamar mengatakan kepada Khloe Kardashian untuk memberitahu Kim untuk menamai anaknya Lamar.

“Ia menjelaskan kepada Khloe kalau nama tersebut melambangkan kekuatan dan keberanian. Dia juga mengatakan kalau nama tersebut identik dengan menjadi berani dan pejuang, seperti dia,” kata seroang sumber tentang mengapa Lamar ingin calon keponakannya menggunakan namanya.

Lamar Odom (AFP/bintang.com)

Khloe diduga mengatakan kepada suaminya kalau dia akan memberikan pesannya kepada Kim. Namun, HollywoodLife kemudian menulis, “Tidak ada rincian tentang apa yang Kim dan Kanye katakan.”

Menanggapi berita tersebut, perwakilan Kim mengatakan kepada Gossip Cop kalau itu salah. Kim tidak berencana untuk menamai anaknya Lamar dan tidak pernah ada percapakan seperti itu antara Lamar dan Khloe.

Kelahiran putra Kim memang semakin dekat, buktinya dia telah mengadakan baby shower. Di acara tersebut, Kim membiarkan dunia melihat kandungannya yang sudah semakin besar.

Dalam salah satu foto yang ia unggah ke Instagram, Kim Kardashian dapat dilihat berpose bersama berapa teman. Kim membiarkan bagian bawah atasannya tidak dikancing sehingga memamerkan perutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading