Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Lupa Ulang Tahun Ibunya?

Fimela.com, Jakarta Kemarin, Kamis (5/11/2015), Kris Jenner berulang tahun yang ke-60. Uniknya, hingga berita ini diturunkan, hanya Kendall Jenner yang belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya, baik di Twitter maupun Instagram.

Berbeda dengan Kendall, empat saudarinya yang lain, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kylie Jenner, masing-masing sudah meramaikan akun media sosial mereka dengan ucapan selamat untuk Kris. Seperti apa?

Kim mengunggah foto hitam-putih dirinya dan Kris. “Selamat ulang tahun ke-60 untuk teman dan ibu terbaikku. Sekarang saat aku menjadi ibu, aku telah menyadari betapa sulitnya tugasmu dan tidak ada yang melakukannya lebih baik darimu! Aku mencintaimu!” tulis Kim.

Kourtney mengunggah foto dirinya dan Kris tersenyum ke Instagram. “Selamat ulang tahun ke-60 untuk ibu paling bossy sedunia! Ibu telah mengajariku cara merayakan hidup, membuat memori dan hidup dalam momen dan menghargai segala sesuatu yang aku pelajari darimu setiap hari,” tulisnya.

 

A photo posted by Khloé (@khloekardashian) on

Khloe mengunggah foto lucu Kris yang sedang tidur dengan coretan di wajahnya, termasuk tanda tangan Khloe. “Aku sangat mencintaimu sampai-sampai aku tidak ingin ibu tidur!!! Bangun dan bermainlah denganku ibu atau aku akan mencoretimu,” tulisnya.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Kylie mengunggah foto dirinya ketika baru lahir dan sedang dikecup oleh Kris. “Momen kita bertemu. Selamat ulang tahun ibu [love],” tulisnya.

Mantan suami Kris Jenner, Caitlyn Jenner juga turut mengucapkan selamat ulang tahun lewat Twitter. “Selamat ulang tahun @krisjenner. Nikmati hari-hari dengan keluarga kita yang mengagumkan.” Jadi, di mana Kendall Jenner? Mengapa dia tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya di akun Twitter atau Instagram miliknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading