Sukses

Beauty

Andalkan 1 Bahan Ini untuk Kecilkan Pori-pori

Fimela.com, Jakarta Di era modern seperti sekarang ini, pastinya kamu akan lebih mudah menemukan produk-produk kecantikan yang dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori yang membesar. Tapi, kamu harus tahu bahwa tidak semua produk kecantikan tersebut aman, sehingga kamu dituntut untuk lebih teliti dalam memilih produk kecantikan.

Namun selain produk kecantikan instan yang banyak ditemukan di pasaran, tentunya bahan-bahan tradisional juga masih banyak dimanfaatkan untuk merawat kulit secara alami. Selain dinilai lebih aman, bahan-bahan alami tersebut juga sangat mudah ditemukan. Nah, berikut ini adalah bahan-bahan alami yang bisa mengecilkan pori-pori.

Putih Telur. Selain dapat membantu mengencangkan kulit, putih telur juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan pori. Bagaimana cara penggunaannya? Cuci wajah dengan air hangat.

Siapkan putih telur yang diberi air lemon untuk menghilangkan bau amis. Kocok semua campuran tersebut, lalu aplikasikan ke wajah, diamkan selama 15-20 menit, lalu cuci muka dengan air hangat hingga bersih.

Andalkan 1 Bahan Ini untuk Kecilkan Pori-pori | via: jessicamoyblog.files.wordpress.com

Air Lemon. Bahan yang satu ini memang sangat dianjurkan untuk kamu yang ingin mengecilkan pori, tapi buat kamu yang memiliki kulit kering sebaiknya jangan menggunakan bahan yang satu ini ya.

Cara penggunaannya sangat mudah, dengan menggunakan kapas kamu bisa mengoleskan air lemon di wajah kamu. Diamkan selama lima menit, lalu bilas dengan air dingin. Untuk menjaga kulit supaya tidak kering, dianjurkan untuk menggunakan pelembab bebas minyak setelah menggunakan masker dari air lemon ini.

Andalkan 1 Bahan Ini untuk Kecilkan Pori-pori | via: beautifycorner.com

Yugurt. Ini adalah sebuah metode sederhana untuk mengecilkan pori-pori kulit kamu. Asam laktat yang ada di dalam yogurt juga bisa menyamarkan garis-garis halus pada wajah dan mencegah timbulnya keriput.

Cara menggunakannya sangat mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan yogurt pada wajah, lalu diamkan selama 10 menit, dan bilas hingga bersih. Baik yogurt atau air lemon dan putih telur, ketiga bahan tersebut sangat mudah kamu temukan, bukan? Kini pori-pori yang membesar pada wajah kamu sudah tidak jadi masalah lagi, selamat mencoba.

Andalkan 1 Bahan Ini untuk Kecilkan Pori-pori | via: refreshbotanicals.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading