Sukses

Beauty

Rahasia Kombinasi Buah yang Ampuh Cerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Miliki kulit yang sehat dan cerah secara alami tentulah dambaan hampir semua wanita. Tak heran, banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk membuat kulitnya terlihat cantik dan sehat.

Namun, kenapa harus keluar uang banyak jika ternyata kamu bisa merawat kulit secara alami. Tidak sulit, bahkan buah-buahan yang bisa kamu temui setiap harinya ternyata bisa dikombinasikan untuk membuat dirimu terlihat cantik bersinar.

 

A photo posted by Lyndall (@lyndallpitch) on

Jeruk dan apel. Miliki antioksidan yang tinggi, apel pun miliki vitamin A dan C. Di sisi lain, jeruk pun memiliki vitamin A, D dan B sanggup merawat dan memelihara kulit dengan baik. Gabungkan du buah ini dan sejumput kunyit lalu papahkan pada kulit untuk membuatnya terlihat bersinar.

Kiwi dan alpukat. Duo maut ini memang kombinasi yang tak biasa. Namun jangan salah, campuran kiwi dan alpukat ini juga bisa memberikan keajaiban kulit loh! Kamu bisa menggabungkan dua buh ini dengan campura sedikit madu. Oleskan pada kulit lalu bilaslah setelah beberapa saat. Jangan kaget dengan hasilnya, ya.

 

A photo posted by Brittany Nelson (@brit.mariee) on

Stroberi dan pisang. Jika kamu berpikir mereka ini merupakan kombinasi yang lucu, mungkin memang benar. Tapi, jangan meremehkan dua jenis buah ini, ya! Pisang mengandung beragam vitamin dan mineral yang sanggup membantu agar kulitmu tetap sehat. Campurkanlah stroberi, pisang dan madu, balurkan ke kulit. Jangan lupa dibilas setelah beberapa waktu, ya. Kulit cerah akan ada dalam genggamanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading