Sukses

Entertainment

Soal Harta Gono-gini, Bella Shofie: Sudahlah!

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap perceraian, salah satu masalah yang cukup rumit untuk diselesaikan adalah perihal harta gono-gini. Lalu bagaimana Bella Shofie dan Suryono menyelesaikan masalah ini?

Pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono. Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dia mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan mempermasalahkan hal itu.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

"Ga ada, pengen 'Sudahlah!' Bella ini baik orangnya, ga neko-neko," ungkap Herdiyan saat ditemui Selasa (16/2/2016). Pihak Bella menyiratkan bahwa fokus utama mereka adalah menyelesaikan masalah ini.

Meski demikian, pihak Bella takkan menolak itikad baik dari Suryono. Jika memang dia suami yang baik, tentunya tidak akan melupakan kewajibannya untuk memberikan nafkah.

Bella Shofie menikah dengan Suryono, pengusaha kaya yang sudah beristri. Bella Shofie merupakan istri kedua Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

"Ga tahu motif dari Suryono. Kalau si Suryono tahu gimana jadi suami yang baik, ya udah lah, kasih lah," lanjut Herdiyan.

Menurut Bella Shofie, perceraian ini terjadi karena dirinya sudah terlalu banyak terlibat cekcok dengan sang suami. Herdiyan juga mengungkapkan bahwa Bella sudah berencana melayangkan gugatan cerai pada Suryono sejak Desember 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading