Sukses

Entertainment

Jadi Cewek Penakut, Ardina Rasti Diserang Zombie

Fimela.com, Jakarta Aktris Ardina Rasti kembali mendapatkan peran di film horor. Bedanya, kali ini Rasti akan bermain di web series berjudul School of The Dead. Di serial itu Rasti diplot memiliki pribadi feminin, dan juga merepotkan teman-temannya lantaran sifatnya yang penakut.

"Kebetulan namanya sama, Rasti. Di sini Karakter dia yang paling pemalu, feminin dan paling penakut. Jadi sedikit agak merepotkan teman satu gang-nya sih," kata Ardina Rasti disela-sela syuting serial tersebut, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Ardina Rasti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski kerap membintangi film horor, ini kali pertama bagi Rasti bermain di web series. Dia menilai, cerita serial kreasi Gandhi Fernando inisangat unik, tentang perkumpulan anak-anak yang reunian dan terjebak di sekolahnya lantara diserang makhluk zombie.

"Aku belum pernah mendapatkan situasi kayak begini. Karena ceritanya enggak cuma thriller, atau horor, tapi ada makhluk zombie juga,” terang Ardina Rasti.

Bersama dengan video.com, Gandhi menggarap Web series School of The Dead. Berkisah tentang lima orang sahabat yang sedang reunian SMA di sekolahnya. Namun acara berubah menjadi suasana mencekam lantaran diserang makhluk zombie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Makanya makeup artis enggak boleh salah. Tapi aku lihat bagus banget, jajaran pemainnya juga menyenangkan. Dari tadi kita satu set cepat banget dapat chemistry-nya," sambung Rasti.

Selain Ardina Rasti, web series yang akan tayang melalui Vidio.com ini menampilkan akting Nicky Tirta, Gandhi Fernandho, Ario Astungkoro dan Angelica Simperler. Rasti berharap, School of The Dead bakal jadi tontonan web inovatif pertama di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading