Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando Kantongi Puluhan Skenario

Fimela.com, Jakarta Gandhi Fernando cinta terhadap dunia menulis. Saking sukanya, tidak sedikit karya skenario film atau serial yang sudah dimilikinya. Salah satunya web series School of The Dead yang tengah digarapnya bersama Vidio.com.

Di situ Gandhi beradu akting dengan Angelica Simperler, Ardina Rasti, Nicky Tirta dan Ario Astungkoro. "Ada 10 skenario film yang sudah jadi. Kalau web series sudah banyak, ada 50-an lebih. Ada tentang horor, komedi, komedi romantis," ujar Gandhi Fernando disela-sela syuting School of The Dead, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Foto profil Gandhi Fernando (Nurwahyunan/bintang.com)

Ini bukan kali pertama Gandhi membuat web series. Diakuinya, saat zaman kuliah dulu, pemain sekaligus produser film Midnight Show ini juga sempat menggarap sebuah serial. Kesempatan itupun baru didapat lagi setelah bertemu dengan Vidio.com.

"Pas saya tawari ternyata mereka tertarik. Saya sudah nulis iseng-iseng. Saya nulis bukan karena orderan, pas saya ajukan proposal ternyata masuk," jelas Gandhi. 

Gandhi Fernando yang mengagumi aktris cantik Acha Septriasa sejak remaja ini merasakan kebanggaan tersendiri dapat berada satu frame dengannya di film ‘Midnight Show’. Ia memang sudah kagum sejak di bangku SMP. (Andy Masela/Bintang.com)

Web series School of The Dead berkisah tentang lima orang sahabat yang sedang reunian SMA di sekolahnya. Namun acara itu berubah menjadi suasana mencekam lantaran diserang makhluk zombie.

Dalam menulis, biasanya Gandhi mendapat inspirasi dalam banyak hal. "Bisa dari film, buku, komik," tandas Gandhi Fernando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading