Sukses

Entertainment

Mimpi Gandhi Fernando Adu Akting dengan Acha Septriasa Terwujud

Fimela.com, Jakarta Mimpi jadi kenyataan. Begitu ungkapan yang cocok diberikan Gandhi Fernando kala dapat beradu akting dengan sang idola, Acha Septriasa di film Midnight Show. Diakuinya, Acha adalah sosok artis multitalenta yang sudah dikaguminya sejak remaja. Hampir semua film yang dibintangi Acha pun sudah ditonton Gandhi.

"Aku suka semua filmnya Acha, mulai Heart, Testpack dan masih banyak lagi. Bisa adu akting sama dia itu kayak dream comes true saja. Nggak nyangka," kata Gandhi Fernando saat berkunjung ke redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu. 

Acha Septriasa (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Selama syuting, Gandhi merasa beruntung lantaran sikap Acha yang tak sungkan-sungkan dalam berbagi ilmu. Bahkan tak jarang, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu langsung menyutradarainya saat berakting di depan kamera. Hal ini tentu semakin membuat Gandhi nyaman akan sosok Acha yang sudah seperti seniornya di layar lebar.

"Untungnya, Acha juga director, jadi pas syuting dia seperti menyutradarai aku. Aku suka banget akting sama dia itu, karena Acha suka janjian duu bakal ngapain pas take nanti. Dia sudah senior banget," papar Gandhi.

Ratu Felisha, Acha Septriasa dan Gandhi Fernando. (Andy Masela/Bintang.com)

Gandhi yakin, film Midnight Show dapat memberikan nuansa baru bagi perfilman tanah air. Pasalnya, film yang mengangkat genre thriller slasher di Indonesia masih sangat jarang. Ditambah, film yang akan rilis pada 14 Januari mendatang itu mengambil setting bioskop zaman dulu.

"Di dunia belum ada film yang mengangkat tentang pembunuhan di dalam bioskop. Kita coba buat setting zaman dulu juga. Film-film Indonesia zaman dulu, biasanya film biopik. Nah ini (Midnight Show), film zaman dulu yang ngambil genre thriller, horor dan fiksi," tukas Gandhi Fernando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading