Sukses

Entertainment

Acha Septiasa Dapat Sensasi Baru di Film Midnight Show

Fimela.com, Jakarta Mendapat tawaran bermain dalam film berjudul Midnight Show, artis Acha Septiasa mengaku senang bisa meramaikan film bergenre thriller-actions-slasher-suspense. Genre ini memberi tantangan baru unruk Acha. Beberapa alasan lain membuat Acha tak bisa menolak tawaran bermain di film ini. 

"Aku suka kalau ada anak-anak muda yang memperjuangkan variety film di Indonesia. Kebetulan ditawarin film Midnight Show, dan memang aku belum pernah sama sekali main genre seperti ini," ujar Acha Septriasa ditemui Bintang.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Ratu Felisha, Acha Septriasa dan Gandhi Fernando. (Andy Masela/Bintang.com)

Ia mengaku ingin terlibat dalam film Midnight Show lantaran film tersebut di bawah arahan sutradara yang sempat sukses menjadi Asisten Sutradara di film The Raid, Ginanti Rona. "Aku suka skripnya, sutradara yang arahin juga udah tau banget siapa dan kerjanya bagaimana jadi langsung terima tawaran main film ini deh," tambahnya.

Meski sudah malang melintang di jagad akting film Indonesia, bintang film Heart ini mengaku memang mendapatkan pengalaman baru yang sangat menyenangkan baginya. Tantangan, lanjut Acha mengatakan, film Midnight Show sangat berbeda dengan film-film yang pernah ia bintangi sebelumnya.
Beberapa judul film telah mengantarkan pemeran Acha Septriasa untuk melakoni syuting di luar negeri. (Andy Masela/Bintang.com)

"Rasanya udah beda, dari judul aja udah terasa gimana sensasinya. Biasanya kan syuting itu dari pagi ke pagi lagi, dan baru kali ini syuting mulainya malam," jelas Acha Septriasa. Rencananya, film ini akan tayang pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Acha Septriasa Syuting di Perpustakaan Film Harry Potter

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading