Sukses

Entertainment

Syuting di Eropa, Acha Septriasa: Aku Belum Go International

Fimela.com, Jakarta Beberapa judul film sukses menghantarkan Acha Septriasa untuk melakoni syuting di luar negeri. Dalam waktu dekat, Acha akan menyambangi Inggris dalam rangka syuting film yang diadaptasi dari novel berjudul Mars. Sekian kali menjalani syuting di luar negeri, Acha masih tak mau disebut telah go internasional.

"Aku belum go internasional, kalau syuting di luar tapi film masih Indonesia juga, jadi belum ada apa-apa," kata Acha Septriasa di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9).

Meski demikian, karirnya dalam dunia akting tidak dapat dipandang sebelah mata. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam persoalan karir, Acha tak ingin terlalu terobsesi. Semisal untuk mengejar karir internasional, saat ini pemeran film Lamaran tersebut tak mau 'ngoyo'. Ia hanya ingin fokus dengan beberapa projek film kedepannya.

Baca Juga: Acha Septriasa Syuting di Perpustakaan Film Harry Potter

"(Karir internasional) saya ada hope, tapi enggak push diri. Kejar hal yang ada di depan mata saja. Kalau sibuk film masih. Film yang sekarang lagi proses syuting film Mars, Bulan Terbelah di Langit Amerika. Ada 2 film yang belum tayang juga," ujar Acha.

Mars The Movie. Foto: Twitter

Film Mars merupakan debut dari sutradara Sahrul Gibran. Meski demikian, Acha mengaku puas dengan film yang dibintanginya bersama Kinaryosih itu. Bahkan, dirinya menandaskan bahwa keputusannya untuk bergabung tidak lah salah.

"Saya beri kesempatan kepada PH baru untuk berkarya. Tapi enggak ada alasan untuk berhenti berkarya. Apa yang digambar sampai sekarang benar-benar hasilnya sih memuaskan, aku suka banget, enggak salah menyetujui juga. Mas Sahrul baru pertama kali nyutradarain. Aku harap dana yang dikeluarkan bisa sesuai," tukas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading