Sukses

Entertainment

Acha Septriasa: Syuting di Luar Negeri Itu Melelahkan

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakkan orang menyangka syuting di luar negeri itu menyenangkan, ternyata tidak demikian dengan Acha Septriasa. Ia justru merasa lelah saat syuting di luar negeri. Waktu syuting yang terbatas menjadi alasan jadwal ketat.

"Enggak cuma menyenangkan, tapi melelahkan," singkat Acha Septriasa saat preskon film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika', Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Acha Septriasa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Acha direncanakan akan memulai syuting film terbarunya itu pada 4 Oktober mendatang. Pasalnya, film dijadwalkan rilis pada 5 Desember 2015. "(Syuting) Di Amerika tanggal 4 Oktober. Kita lihat aja bagaimana," ujarnya.

Baca Juga: Acha Septriasa Yakin Kompak Lagi dengan Abimana Aryasatya

Tak hanya melelahkan, ketika syuting di negara lain Acha juga harus siap dengan keterbatasan sarana yang ada. "Kalau beberapa scene syuting di tempat yang sama kita ganti baju di toilet. Ibaratnya, kita harus siap digeletakin dimana saja. Makan seadanya, nasi kotak. Enggak mewah gitu," tuturnya.

Acha Septriasa (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, Acha Septriasa tetap merasakan kesenangan ketika syuting di luar negeri. "Menyenangkan paling waktu bebas jalan-jalan, belanja. Kalau kerja tetap tanggung jawab. Tapi dimanapun syuting yang penting hikmahnya terasa," tutup Acha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading