Sukses

Entertainment

Mimpi Acha Septriasa Main Film Sekuel Jadi Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Sebuah sekuel dari film 99 Cahaya di Langit Eropa tengah dipersiapkan. Mengambil judul Bulan Terbelah di Langit Amerika, film ini akan kembali dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa dan Nino Fernandez.

Sebuah cita-cita yang terwujud bagi Acha Septriasa ketika kembali didapuk bermain dalam film ini. Semenjak dulu, dirinya memang ingin bermain dalam film yang memiliki sekuel. Film 99 Cahaya di Langit Eropa yang dibagi dalam dua film bukan merupakan sekuel karena sejak awal memang sudah disiapkan sebagai dua film.

Acha Septriasa

"Saya bersyukur banget karena ada film saya yang sekuel. Setiap aktor cita-citanya pengen punya sekuel, karena tanda fimnya sukses dan bisa dikontrak lagi," kata Acha Septriasa saat konpers film Bulan Terbelah di Langit Amerika, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015). Layaknya sebuah romansa, di film ini Acha begitu senang saat bertemu lagi dengan teman-temannya di film 99 Cahaya di Langit Eropa.

"Sekarang saya ketemu Abimana lagi setelah pisah di film-film lain. Saya juga senang bisa main sama mas Rizal Mantovani, kesempatan yang sudah lama saya tunggu," ujar Acha Septriasa. Yang menjadi kejutan bagi Acha adalah tidak adanya wacana ketika produksi film 99 Cahaya di Langit Eropa. "Pas syuting di Eropa, tidak ada omongan bakal ada sekuel, tapi ternyata dalam perjalanannya muncul ide-ide dari penulisnya," ucap Acha.

Baca Juga: Acha Septriasa Yakin Kompak Lagi dengan Abimana Aryasatya

Ditambahkan Acha Septriasa, film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini akan bercerita tentang tragedi 9 September 2001 yang terjadi di New York, Amerika Serikat. "Memang intinya tentang tragedi 9/11, tapi membahas peristiwa dari sudut yang berbeda. Bercerita tentang seorang reporter yang bekerja di New York, menelaah korban kejadian tersebut," kata Acha Setriasa.

Bulan Terbelah di Langit Amerika

Akan ada pembahasan mendalam dalam film ini. Menurut Acha, itulah yang menjadi inti dari film yang akan disutradarai oleh Rizal Mantovani. "Film ini sudah menciptakan tagline yang wow, bagaimana dunia tanpa Islam? Dari tagline itu tumbuh jawaban-jawaban penting," tutur Acha Septriasa. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika akan memulai syuting pada Oktober mendatang dan rencananya akan rilis di tahun ini juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading