Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Punya Keluarga Baru Bersama Arifin Putra

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Acha Septriasa. Ia akan bermain di film Sabtu Bersama Bapak yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Sebelumnya, Acha juga bermain di film Midnight Show dan MARS The Movie yang akan dirilis di tahun ini.

Sementara itu, membintangi film Sabtu Bersama Bapak ternyata membuat artis peraih Piala Citra ini memiliki keluarga baru di lokasi syuting. Film ini memang mengangkat tema keluarga. Acha pun belum lama ini mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama keluarga barunya.

Acha Septriasa dan Arifin Putra. foto: Instagram

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Acha terlihat seperti menjadi seorang ibu dua anak yang bahagia. Ia juga merangkul Arifin Putra dan lawan main lainnya. Mereka terlihat bagaikan sebuah keluarga yang bahagia.

Baca Juga: Film Acha Septriasa, Midnight Show Diputar di Jakarta Comic Con

"Rissa, Satya, Ryan dan Miku #sabtubersamabapak" tulis Acha di bagian kepsyen foto. Kalau berdasarkan novelnya, Acha kemungkinan besar menjadi istri dari Arifin Putra, dan mereka mempunyai dua orang anak laki-laki.

Mars The Movie

Film Sabtu Bersama Bapak menceritakan tentang seorang pria yang sedang belajar menjadi bapak sekaligus suami yang baik bagi keluarganya. Ia berjanji untuk tidak meninggalkan keluarganya dan berusaha untuk selalu ada bersama anak dan istrinya walau apa pun yang terjadi.

Selain Acha Septriasa dan Arifin Putra, Sabtu Bersama Bapak juga dibintangi oleh sederet artis Indonesia lainnya, seperti Deva Mahenra, Abimana Aryasatya, Ernest Praksa dan Ira Wibowo. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui pasti kapan film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading