Sukses

Entertainment

Kinaryosih dan Acha Septriasa di Foto Terbaru 'MARS The Movie'

Fimela.com, Jakarta Kinaryosih tampil beda di film terbaru yang bertajuk MARS The Movie. Dalam film yang juga dibintangi Acha Septriasa ini Kinaryosih terlihat lusuh dan lebih tua. Aktris peraih piala Citra ini memerankan sosok seorang ibu yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

Kinaryosih yang pernah bermain di Sepatu Dahlan dan Dangdut ini berperan sebagai Tupon yang seorang istri buruh angkut batu. Foto-foto Kinaryosih yang tampil beda ini bisa dilihat di akun twitter resmi MARS The Movie yang baru saja merilis beberapa foto adegan film tersebut.

Mars The Movie

Di beberapa foto, Kinaryosih terlihat lusuh. Ia sedang menggendong putrinya, Sekar, yang duduk di bangku sekolah dasar. Film ini bercerita tentang pengorbanan orangtua untuk menyekolahkan anak semata wayangnya. Karakter Tupon yang diperankan Kinaryosih digambarkan sebagai sosok yang tak gampang menerima nasib sehingga berjuang agar mereka bisa hidup sejahtera.

Baca Juga: Pengorbanan Kinaryosih di Trailer ‘MARS’

Tupon harus berjuang sendirian karena suaminya meninggal karena kecelakaan saat sedang bekerja. Tupon tetap bertekad Sekar harus menempuh pendidikan setinggi mungkin. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini disutradarai oleh Sahrul Gibran dan skenario ditulis oleh John De Rantau. Mars The Movie rencananya akan dirilis di tahun ini.

MARS The Movie

Selain Kinaryosih dan Acha Septriasa, MARS The Movie juga dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Egy Fadli dan Jajang C. Noer. Namun belum diketahui kapan tepatnya tanggal rilis film yang berlokasi syuting di Gunung Kidul, Yogyakarta dan London, Inggris ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading