Sukses

Entertainment

Pengorbanan Kinaryosih di Trailer ‘MARS’

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia yang mengambil tema drama-pendidikan bisa dibilang belum terlalu banyak. Salah satunya adalah MARS yang menampilkan Kinaryosih sebagai pemeran utama. Pemenang Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2006 ini berperan sebagai seorang ibu dari keluarga kurang mampu. MARS diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Aishworo Ang.

Jelang penayangannya, tim produksi merilis teaser trailer MARS yang mengangkat kisah pilu dari bernama Tupon (Kinaryosih). Tupon adalah seorang istri dari pria yang bekerja sebagai buruh angkut batu dan ibu dari putrinya yang bernama Sekar Palupi.

Kinaryosih

Dari teaser tersebut diceritakan kalau Tupon dan suaminya, yang sama-sama berjuang demi kesejahteraan Sekar. Keinginan mereka sederhana saja, yaitu anak mereka bisa menempuh bangku pendidikan. Sayangnya, Tupon harus rela kehilangan suaminya yang meninggal akibat kecelakaan saat bekerja sebagai buruh batu. 

Namun ibu Sekar tak mau putus asa dan larut dalam kesedihan. Ia digambarkan sebagai sosok yang tak gampang menyerah sehingga berjuang sekuat tenaga agar mereka bisa hidup sejahtera. MARS diarahkan oleh Sahrul Gibran dan skenario ditulis oleh John De Rantau.

[Bintang] John De Rantau

Selain Kinaryosih, "MARS" dibintangi sederet bintang terkenal. Diantaranya adalah Acha Septriasa, Teuku Rifnu Wikana, Egy Fadli dan Jajang C. Noer. Acha sendiri berperan sebagai Sekar Palupi yang telah dewasa. MARS yang mengambil lokasi syuting di Gunung Kidul, Yogyakarta dan London, Inggris rencananya akan dirilis pada Mei mendatang.

 

Teaser Trailer MARS

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading