Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Warnai Rambutnya Demi Film 'Dreams'

Fimela.com, Jakarta Para pemain film Dreams memang serius dalam berakting. Tidak hanya Fatin Shidqia yang membaca naskah sampai 2 bulan lamanya, Ardina Rasti juga menunjukkan usaha yang tak kalah total.

Rasti diketahui mengubah warna rambutnya menjadi lebih ekstrim. seperti pelangi, Rasti mewarnai rambutnya dengan gaya ombre mulai dari warna hijau, ungu, merah, kuning dan sedikit biru. Aktris kelahiran 29 tahun lalu itu memposting beberapa foto melalui media sosial. Dalam salah satu foto, Rasti terlihat seperti sedang bernyanyi di atas panggung.

 Ardina Rasti. foto: twitter

Bisa jadi, ia berperan sebagai salah satu konstestan X Factor Indonesia, ajang yang melejitkan nama Fatin. Di salah satu kicauan di akun twitternya, ada yang menuliskan terima kasih untuk Rasti yang sudah mengajari Fatin bermain film. Sayangnya, masih belum ada informasi terkait peran yang akan dimainkan Rasti di film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini.

Baca Juga: Ardina Rasti: Panggil Aku Seniman

Dreams sendiri berkisah mengenai latar belakang hidup Fatin hingga sukses menjadi penyanyi. Perjuangan Fatin memenangkan ajang kompetisi menyanyi ‘X Factor Indonesia’ juga akan diungkap di film ini, terutama mengenai peran keluarganya dalam mendukung karir Fatin.

 Ardina Rasti. foto: twitter

Selain Fatin Shidqia dan Ardina Rasti, film produksi Menara Pictures ini juga akan dibintangi oleh Mathias Muchus, Inez Tagor, Morgan Oey, Jhody dan Fauzi Baadila. Rencananya, film Dreams akan dirilis pada awal 2016 nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading