Sukses

Lifestyle

Ardina Rasti: Panggil Aku Seniman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya pilihan, termasuk Ardina Rasti yang mengaku sudah mantap menjalani karir di dunia entertainment. Bukan hanya itu, bisnis aksesoris yang digeluti Rasti kini semakin maju.

Rasti sendiri tak ingin hanya menjadi aktris film, namun lebih memilih hidup sebagai seniman. Kecintaannya pada dunia ini turut mengembangkan dirinya menjadi salah satu publik figur yang sukses.

Pesona cantik Ardina Rasti

"Enggak sih kadang aku mikir kalau ditanya, aku bangga jawabnya karena aku terlalu cinta sama dunia seni, aku pengen sampai kapan pun dianggap seniman, aku enggak mau disebut artis dan lain-lain," katanya di Epicentrum, Jakarta, Senin (27/4/2015).

Pesona cantik Ardina Rasti

Aktris multitalenta ini juga sedang menyiapkan lagu baru, namun keinginannya ini tidak dipersiapkan secara buru-buru. Di umurnya yang ke 29, Ardina Rasti masih ingin meluangkan waktu untuk belajar banyak hal.

"Aransemen dan berkembang ke tema, nyiptain lagu tentang alam kayanya seru nih, bikin lagu motivasi lebih jujur aja, aku punya waktu lebih senggang, dan masih godok semuanya, mana yang akan dipilih, belum kepikiran dan belum nentuin," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading