Sukses

Entertainment

Berawal dari Hobi, Ardina Rasti Buat Bisnis Aksesoris Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mempunyai hobi yang menghasilkan uang memang sangat menguntungkan, karena dapat dijalani dengan senang dan tak tertekan. Itulah yang dirasakan oleh Ardina Rasti. Ditemui dikawasan Epicenteum, Rasti terlihat mengenakan aksesoris gelang dari buatannya sendiri.

"Ini pekerjaan baru, dari hobi, aku suka banget pakai aksesoris, kakak aku kebetulan di Canada, jadi di sana tuh nge-tren dan murah-murah banget harganya batu alam asli, lama-lama banyak yang pesen, dan batu alam itu mitosnya banyak manfaat kesehatannya," ujar Ardina Rasti yang ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (27/4/2015).

Pesona cantik Ardina Rasti

Diakui Rasti, ia sangat menikmati mengerjakan aksesoris ini. Harganya pun relatif murah, hanya dari 70rb sampai 300rb-an. Ia sendiri menyukai membuat aksesoris wanita senjak duduk di bangku sekolah, dan dari hobinya ini kini Rasti sudah menjual dengan brand sendiri.

Pesona cantik Ardina Rasti

"Ini bener-bener buatan tangan, aku yang ngedesain, bungkus, dan lain-lain, Sneha premium memang buatan asli aku, dan sekarang lagi bekerjasama dengan Wokuwoku punyanya Irwansyah dan Zaskia, mereka juga seneng banget make-nya," jelasnya

Menjalani usaha ini dijalani Rasti dengan santai, namun pernah ia membuat pesanan aksesoris sampai 100 piece. "Sebenernya serius ga serius sih, awalnya nyantai, tiba-tiba pesenan sampe 50-100, kalau mau seriusin ada hari libur yang lebih banyak," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading