Sukses

Beauty

5 Resep Kecantikan Alami Dengan Mayones

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita berbondong-bondong untuk tampil cantik yang sempurna, terlebih sampai ada yang menyakitkan dirinya sendiri. Bahkan sebagian dari mereka berani mengeluarkan budget besar untuk terlihat mempesona.

Bagi kalian yang suka melakukan perawatan secara alami, pengaplikasian mayones bisa dijadikan obat untuk mendapatkan kecantikan alami secara mudah dan terjangkau. Kandungan telur dan minyak zaitun yang menjadi bahannya utama memberikan banyak manfaat bagi kulit dan beberapa bagian tubuh kalian. Berikut 5 resep kecantikan alami dengan mayones:

meredakan peradangan kulit (via: hellourban.com)

Meredakan peradangan kulit, bila kalian terkena luka bakar ringan atau tersundut rokok, mayones bisa digunakan di bagian luka tersebut, karena mayones bisa menjadi penenang pada kulit yang luka.

Menghaluskan rambut kaku, bagi kalian ladies yang mengalami kaku atau kasar pada rambut, mayones pilihan jitu utuk menghaluskan rambut kalian, dengan mengoleskan mayones dengan sedikit pijatan, setelah itu dibilas dengan air, pasti kalian langsung mendapatkan rambut halus terurai.

Mengangkat kulit kering, kulit kering memang sangat mengganggu penampilan, tapi, dengan cara mengoleskan mayones di kulit yang kering selama 10-20 menit, kulit kering tersebut bisa terangkat.

membasmi kutu rambut (via: 15min.it)

Membasmi kutu rambut, adanya kutu rambut pastinya membuat kalian gak pede kan, cara menghilangkannya sangat mudah, cukup oleskan mayones diseluruh rambut selama satu jam, dijamin kutu akan berjatuhan dan mati.

Melembabkan kulit, mayones yang biasanya menjadi saus dalam beberapa makanan, ternyata bisa menjadi penghalus kulit bila dipakai secara rutin dan tepat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading