Sukses

Entertainment

Penampilan Anggun dan Cantik IU di Drama Terbaru

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting sedang dilakukan para pemain drama Scarlet Heart: Ryeo. Drama yang pada mulanya berjudul Moon Lovers ini dibintangi oleh sederet nama artis kenamaan Korea Selatan, sebut saja seperti Kang Ha Neul, IU, Baekhyun EXO dan masih banyak lagi.

IU berperan sebagai Hae Soo, wanita dari abad ke-21 yang berkelana ke dinasti Goryeo. Pada foto pertamanya, IU tampil cantik dalam balutan gaun perpaduan warna putih dan biru. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Foto tersebut diambil saat syuting di Provinsi Gangwon.

Penampilan Lee Joon Gi di drama Scarlet Heart: Ryeo. Foto: Soompi

Tak hanya IU, Lee Joon Gi juga tampak gagah dengan kostum hitamnya. Ia berperan sebagai Pangeran Wang So, putra keempat dari Taejo Wang Geon, pimpinan dari dinasti Goryeo. Lee Joon Gi terlihat sedang duduk di atas batu dengan wajah yang sedikit muram.

"Lee Joon Gi, IU, aktor dan aktris lain serta semua kru memiliki kerjasama tim yang luar biasa selama proses syuting berlangsung. Meskipun cuaca dingin, semua orang tetap bersatu dalam produksi yang baik," ucap salah satu perwakilan film kepada Soompi.

Penampilan IU di drama Scarlet Heart: Ryeo. Foto: Soompi

Tidak seperti drama-drama pada umumnya, Scarlet Heart: Ryeo akan merampungkan seluruh proses pra produksi sebelum drama tayang. Rencananya, drama ini bakal tayang pada pertengahan tahun 2016 mendatang di saluran SBS dan juga dipasarkan ke Hollywood melalui Universal Studio dan YG Entertainment.

Scarlet Heart: Ryeo bercerita tentang persaingan para pangeran dalam memperebutkan tahta dan wanita bernama Hae Soo. Selain IU dan Lee Joon Gi, drama ini juga dibintangi oleh Baekhyun EXO, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Jo Soo, Kim San Ho, Yoon Sun Woo dan Seohyun SNSD.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading