Sukses

Entertainment

IU dan Baekhyun EXO Pertimbangkan Main Drama Bareng Kang Ha Neul

Fimela.com, Jakarta Drama Moon Lovers benar-benar akan bertabur para bintang. Setelah Hwang Jung Eum, aktris sekaligus penyanyi IU yang selanjutnya menerima tawaran akting. Jauh sebelum keduanya, personel boyband EXO, Baekhyun telah ditawari untuk terlibat di drama yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul ini.

Lain halnya dengan Ji Soo yang telah mengonfirmasi keterlibatnya di drama Moon Lovers pada 28 Desember 2015 lalu kepada Soompi. Ji Soo merupakan salah satu aktor Korea yang namanya sedang naik daun berkat akting memukaunya di drama Sassy Go Go beberapa waktu lalu.

Ji Soo. Foto: via koalasplayground.com

Baca Juga

Sementara itu, Moon Lovers merupakan drama adaptasi Cina yang berjudul Scarlet Heart. Drama yang rilis pada 2011 lalu itu sukses mencuri perhatian penonton negeri tirai bambu. Ceritanya tentang seorang gadis yang dapat menjelajah waktu. Ia berkelana ke masa lampau, tepatnya dinasti Qing.

Sudah lebih dari satu bulan Baekhyun mempertimbangkan perannya di drama produksi SBS ini. Moon Lovers akan menjadi debut Baekhyun tanpa rekan-rekannya di EXO. Nantinya, pria berusia 23 tahun tersebut akan berperan sebagai alih waris kekaisaran di dinasti Qing.

Baekhyun EXO. foto: onehallyu.com

Setidaknya, ada lima nama bintang yang tengah mempertimbangkan tawaran main di Moon Lovers, yaitu Baekhyun EXO, IU, Hwang Jung Eum, Lee Joon Gi dan Hong Jong Hyun. Sedangkan yang resmi terlibat baru Kang Ha Neul dan Nam Joo Hyuk. Rencananya, Moon Lovers akan tayang perdana awal tahun depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading